5 Tips Keuangan untuk Pengantin Baru

Salah satu hal yang mengganggu pikiran para calon pengantin baru mungkin soal kondisi keuangan keluarga baru. Sekarang biaya pernikahan meningkat tinggi, tentu butuh dukungan dana cepat tanpa jaminan dari Tunaiku untuk kebutuhan keuangan. Dengan perencanaan keuangan, harapan perbaikan ekonomi bisa Anda genggam dan kendalikan di masa depan. Simak tips keuangan berikut.




1. Membeli Rumah
Saat ini, dengan adanya fasilitas KPR, pembelian rumah bisa dilakukan secara kredit. Hanya saja, banyak pasangan yang masih merasa berat dengan booking fee yang disertai dengan biaya Down Payment. Jumlah Down Payment maupun booking fee bisa dengan mudah mencapai angka lebih dari Rp. 4.000.000. Namun sekarang berkat hadirnya dana cepat tanpa jaminan Tunaiku, masalah semacam itu bisa terpecahkan.

Rumah yang ingin dibeli bisa ditujukan untuk investasi sekaligus berfungsi sebagai tempat tinggal. Selain keuntungan berupa harga tanah yang menanjak tiap tahun, rumah tinggal tersebut bisa dijadikan sebagai tempat usaha. Investasi tidak melulu harus memberikan imbal balik berupa uang, kan? Barangkali hal ini akan terasa sulit pada awal mula, namun jika sudah berjalan, tidak tertutup kemungkinan bisa dapat keuntungan berlipat.

2. Memilih Investasi dengan Keputusan Bersama
Sebelum memutuskan untuk memasuki bidang investasi tertentu, sebaiknya konsultasikan dulu dengan pasangan. Umumnya, pasangan pengantin baru masih dalam fase sangat hangat dalam hubungan asmaranya. Begitu juga ketika menjalin kontak batin, tentu lebih mudah untuk mencapai kesepakatan. Jangan lupa pertimbangkan juga pro kontranya suatu investasi.

Sesudah kedua belah pihak sepakat, silahkan hubungi kontak terdekat yang sudah berpengalaman di bidang investasi yang diincar. Cara ini dilakukan supaya resiko yang akan timbul bisa dikurangi. Dengan begitu, dana cepat tanpa jaminan yang sudah didapatkan dari Tunaiku lebih aman perputarannya. Jangan sampai deh terkena tipuan investasi bodong, meskipun hanya sekali.

3. Penyusunan Tujuan Investasi
Pasangan yang berinvestasi hanya karena ikut-ikutan tren, mudah tersesat di tengah perjalanan. Karena hanya akan kembali ikut-ikutan di perkembangan bidang lain pula. Sebelum melakukan investasi, teguhkan niat dan susunlah tujuan investasi dengan benar. Menanamkan investasi tanpa tujuan jelas besar kemungkinan bisa berakhir sia-sia.Dana cepat tanpa jaminan yang didapatkan akhirnya dihambur-hamburkan tanpa kejelasan dan jadi kredit macet.

Lain halnya ketika tujuan investasi sudah disusun jelas, keinginan untuk meraup keuntungan pun jadi lebih besar. Dengan begitu, ada semacam dorongan  atau motivasi yang terus terpupuk tanpa takut akan gagal. Ketika ingin menerapkan suatu strategi, pencapaiannya jadi lebih bisa diukur. Sesimpel apa pun tujuan pasangan, ingat tetap harus dicatatkan. Sebagai contoh investasi hanya untuk membeli kenderaan bermotor, dan lain lain.

4. Gunakan Pemberian dari Resepsi Pernikahan
Meskipun pasangan sudah berhasil mendapatkan dana cepat tanpa jaminan dari Tunaiku, sebaiknya terapkan tips keempat ini juga. Biasanya, semasa pernikahan berlangsung, para tamu undangan akan menyerahkan pemberian berupa “amplop” yang berisi sejumlah uang. Jikalau dijumlahkan, tentu bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan keuangan.

Ketika akan menanamkan investasi, alangkah baiknya pemberian dari resepsi pernikahan itu dimanfaatkan, bukan? Seenggaknya untuk membantu atau menambah besaran investasi agar keuntungan yang diraih bisa lebih tinggi. Tapi bukan berarti harus dihabiskan semua. Karena bagaimanapun, kebutuhan sehari-hari rumah tangga seusai melangsungkan pernikahan tetap harus menjadi perhatian utama pasangan pengantin baru.

5. Lunasi Hutang-Hutang Sebelumnya
Hutang ganda bisa menimbulkan stres berlipat ganda pula. Sebelum ajukan pinjaman dana cepat tanpa jaminan di Tunaiku, lebih baik lunasi dulu pinjaman lama. Bisa dipastikan sangat mengganggu jika ditagih-tagih debt collector lama ketika pasangan sudah terikat kontrak pinjaman baru. Bisa-bisa, malah rencana untuk berinvestasi jadi pupus karena terpikat menarik dana untuk bayar hutang, sebelum mendapat untung.

Dana cepat tanpa jaminan di Tunaiku bisa didapatkan mulai sejumlah 2 juta Rupiah hingga dengan 20 juta Rupiah. Di Tunaiku juga tersedia program referral yang saat ini begitu digemari oleh para nasabah. Soalnya, ketika berhasil merekrut nasabah baru, nasabah bisa mendapat insentif bayaran minimal 20 ribu Rupiah per pemohon pinjaman.

0 Response to "5 Tips Keuangan untuk Pengantin Baru"

Post a Comment

IBX5B036AFD1D515